BISNIS CERDAS

pingin punya uang... banyak..
pingin punya mobil.. bagus..
pingin jalan2.. ke luar negeri..

dan entah berapa banyak lg MIMPI kita dalam hidup ini yg belum kesampean, huh.. cape deh..
eits.. mulai skrg jgn lagi ada kata cape deh yaa.. ingat! untuk mencapai impian kita perlu ACTION! mulailah dgn bekerja. Lalu, timbul lg berbagai argumen yg membuat mimpi kita cm sekedar mimpi truss, kyk gn neh :
  • gue dah kerja tp yah gn2 aja blum cukup punya tabungan, cm pas bwt kebutuhan hari2
  • hah..kerja?? trs anak gue sapa yg urus??
  • mau kerja apaan bu'? ijazah aja cm SMA
  • gue masih kuliah nih, perusahaan mana yg mo trima coba?
  • dll.. dll..
yup.. smuanya argumen tersebut emang realistis dan mewakili hampir 75% dari kita (survey kira2 aja ^,^) tp sekali lg sy tekankan, apa km mau mimpi km itu cm sekedar mimpi saja?? jawabnya tentu tidak kan, big NO..No.. tp yah gmn dongg caranya biar ga cm mimpi?? jawabnya gampang mulailah berbisnis. yah BISNIS that's all.

Bisnis? bukannya bisnis itu butuh modal besar yah? yup benar! trs, drmn modalnya? trs partnernya sapa? bknx bisnis tuh ga kenal waktu yah? dst, dst. Ok semuanya benar, tp yg saya maksud dgn bisnis disini adalah Bisnis Cerdas, knp sy bilang cerdas? karena :
  • modal cukup Rp 39.900,- saja
  • Fasilitas disediakan, (web, katalog, banner dll)
  • Rekan Kerja Banyak
  • waktu fleksibel

Gimana tertarik? ^_^ bangetttt....... kalo jawabannya iya, berarti Anda semua siap untuk menjadi partner bisnis saya, Anda siap untuk sukses bersama saya, Anda siap untuk mewujudkan mimpi Anda menjadi nyata!! bravo!!

Ingatlah rumus sukses Bisnis Cerdas kita
SUKSES = MIMPI + ACTION + DOA

untuk bergabung, konsul n informasi lebih lanjut hub contact berikut :
Web : http://www.dbc-network.com/index.php?id=bisnisdankarir
YM : mariezka_ayu@yahoo.com
FB : Ayu laksono

Oke sy tunggu senyum ceria Anda :))

0 Response to "BISNIS CERDAS"

Post a Comment